Minggu, 04 Desember 2016

Ke Bromo Sehari Tanpa Menginap

Banyak cara atau tips berkunjung ke gunung bromo tanpa harus menginap di kawasan wisata gunung bromo  salah satunya yaitu Ke Bromo Sehari Tanpa Menginap.Paket kilat untuk tujuan ke gunung bromo adalah paket wisata bromo midnight yaitu program ke gunung bromo sehari semalam tanpa menginap di kawasan objek wisata gunung bromo.

Untuk anda yang berminat untuk mengambil program Paket Wisata Bromo Midnight jika berasal dari kota malang atau surabaya maka harus memulai perjalanannya untuk tour ke bromo jam 12 malam dini hari dimaksudkan supaya dalam perjalanan ini masih bisa mengejar sunrise di penanjakan gunung bromo.

Ke Bromo Sehari Tanpa Menginap

Ke Bromo Sehari Tanpa Menginap

Tidak perlu khawatir akan spot yang bisa dikunjungi ketika memilih program tour ini karena untuk tujuan objek di gunung bromo yang dikunjungi sama persis dengan program Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam hanya berbeda antara menginap dan tanpa menginap di hotel kawasan gunung bromo. 

Paket Wisata Bromo Midnight 12 Jam selain menawarkan program dengan waktu yang super cepat namun juga sangat meminimkan anggaran anda.Jika anda menginginkan sebuah Paket Wisata Bromo Tour Travel Murah tepat sekali jika memesan Paket Wisata Bromo Midnight Sehari Semalam Tanpa Menginap.

Detail Perjalanannya.
Tour ke gunung bromo dimulai jam 12 malam dan peserta dijemput di lokasi yang sudah ditentukan sejak awal.
Langsung diantar menuju lokasi gunung bromo.Lama perjalanan 3 jam menuju pos jeep.Tiba di pos jeep lalu berpindah mobil jeep untuk explorasi kawasan wisata gunung bromo dengan mengunjungi penanjakan 1 gunung bromo,lautan pasir dan kawah bromo,savana bukit teletubbies dan pasir berbisik.
Selesai lalu kembali ke pos jeep dan diantar kembali menuju lokasi Anda selanjutnya dan program selesai.

Perlu diketahui mengapa wajib memakai jeep ketika di gunung bromo adalah medan berpasir dan berbukit sehingga demi keamanan pengunjung maka pihak TNBTS menyarankan untuk memakai kendaraan khusus 4WD seperti jeep atau hartop.Dan untuk perjalanan dengan sewa jeep di bromo mulai jam 3 pagi sampai selesai sekitar jam 9 - 10 pagi.

Jika masih kurang jelas segera hubungi layanan online yang tersedia di website ini.

Paket Wisata Bromo Midnight 12 Jam Tour dengan fasilitas lengkap seperti transportasi antar jemput dan mobil 4WD di gunung bromo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.