Jumat, 26 Februari 2016

Wisata Alam Dan Modern Di Jawa Timur

Liburan adalah aktifitas yang cukup menyenangkan apalagi jika di lakukan bersama keluarga,teman,kerabat dan lain lain.Namun untuk berwisata harus disesuaikan dengan apa yang diharapkan sebelum berangkat untuk liburan seperti misal jika bersama keluarga akan lebih maksimal jika berlibur ke kawasan wisata modern sehingga terkesan santai.Untuk liburan bersama keluarga kurang tepat jika memilih wisata alam.

Jawa timur memiliki berbagai macam tempat wisata menarik dimulai dari wisata alam serta wisata modern.Jika berminat wisata alam ada beberapa pilihan seperi gunung bromo,wisata ijen,baluran dan lain lain namun untuk pilihan wisata modern bisa ke kawasan wisata batu malang atau surabaya serta bisa juga dikombinasikan dengan kedua wisata alam dan modern seperti dalam paket wisata bromo malang.
Wisata Jawa Timur

Wisata Alam Dan Modern Di Jawa Timur

Jawa Timur sebuah propinsi di pulau jawa di bagian paling timur dengan ibukota Surabaya.Jika berkunjung ke jawa timur Anda akan banyak menemukan tempat wisata yang alami serta modern.
Gunung Bromo Tour
Wisata gunung berapi aktif yang selalu menjadi pilihan utama bagi setiap wisatan yang datang karena wisata ini merupakan icon dari wisata jawa timur.Anda akan terkesima melihat keindahannya.Waktu terbaik ke kawasa wisata ini adalah ketika musim kemarau pemandangan sempurna bisa Anda rasakan.
Ijen Tour
Gunung api yang berada di perbatasan banyuwangi bondowoso,keindahan alamnya cukup populer apalagi bagi turis asing.Wisata ini terkenal dengan danau kawah belerangnya serta api birunya dan fenomena api biru ini hanya ada di dua lokasi di dunia salah satunya di wisata ijen banyuwangi.
Batu Malang
Kota besar di propinsi jawa timur setelah surabaya.PErkembangan dunia wisata sangat pesat di kawasan ini hal ini terbukti banyaknya bangunan hotel baru mulai dari kelas bawah hingga kelas atas bisa anda temukan selain itu wahana wisata modern dan alami juga banyak di kota batu malang.
Kota ini cukup favorit karena suhu udara yang dingin berada dikawasan pegunungan.Sebuah pilihan yang tepat sebagai tempat berlibur di Jawa Timur.

Wisata Jawa Timur

Jika Anda belum begitu mengenal kawasan ini dan ingin berlibur ke tempat wisata yang ada di jawa timur sebagai rekomendasi anda bisa memesan paket tour dari sebuah agent travel melalui situs media online seperti https://tripwisatabromo.com/ yang menyediakan berbagai macam paket wisata di seluruh kawasan jawa timur.Silahkan kunjungi linknya disini https://tripwisatabromo.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.